Pengunjung Website
Hari Ini: 3,954
Minggu Ini: 217,273
Bulan Ini: 1,718,937
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,327

Komandan dan Personel Lanud Adisutjipto Ikuti Fun Bike "Sehati Untuk Bumi"

TNI AU. Yogyakarta. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., beserta personel Lanud Adisutjipto mengikuti kegiatan Fun Bike "Sehati Untuk Bumi" yang berlangsung di Lapangan Kenari, Yogyakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Kegiatan sepeda santai bertemakan "Sehati Untuk Bumi" ini digelar atas kolaborasi Republika dan KONI DIY  dalam rangka mendukung atlet dan kontingen DIY yang akan berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam kesempatan ini, Danlanud Adisutjipto memberikan sambutan positif adanya kegiatan ini seraya berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan serta menambah semangat para atlet yang nantinya akan berlaga di PON XXI sehingga dapat memberikan prestasi terbaiknya. 

Mengambil start dari Lapangan Kenari, sekitar 3000 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia bersepeda dengan menempuh jarak sekitar 11 kilometer mengitari kota Yogyakarta hingga kembali lagi finish di lapangan Kenari. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda DIY, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, Kapolresta DIY, Kadisdikpora DIY, Ketua KONI DIY, tamu undangan, serta atlet kontingen DIY.