Pengunjung Website
Hari Ini: 37,843
Minggu Ini: 196,159
Bulan Ini: 1,697,823
|
Jumlah Pengunjung: 10,562,213

Komandan Kosek II Hadiri Acara Syukuran HUT ke-26 PPAU di Makassar

TNI AU.  Makassar-Penkosek II. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Kosek II, Ny. Alfia Arief Hartono menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-26 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) di gedung GSG Suryadi Suryadarma Koopsud II Makassar, Selasa (27/8/2024).

Kegiatan Syukuran HUT ke-26 PPAU pada tahun ini mengangkat tema "Tingkatkan Citra, Soliditas, dan Solidaritas dalam setiap pelaksanaan Visi dan Misi PPAU Peduli".

Pada acara tersebut Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ketua PPAU Cabang 50 Makassar Kolonel Purn Tallu Pasareng, menyampaikan rasa syukur di usia ke-26 PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Di usia ke-26 Tahun, PPAU telah berkembang secara signifikan sehingga saat ini terbentuk 37 cabang dan 3 perwakilan PPAU yang tersebar di seluruh wilayah nusantara," jelas Ketua Umum PPAU.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koopsud II, Danlanud Sultan Hasanuddin beserta Ketua PIA AG Cab.7/D.II Lanud Hnd, Ketua PIA AG Cab.1/D.II Makoopsud II, Ketua PPAD, Ketua PP Polri, Ketua PPAU Cabang 50 Makassar, Ketua Veteran Makassar, Ketua Pepabri Daerah, serta para purnawirawan dan hadirin undangan.