Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Komandan Kosek II Ikuti Tactical Floor Game PAM KTT WWF ke-10 Tahun 2024 di Bali

TNI AU. Bali. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA. Selaku Wakil Komandan Satuan Tugas Udara (Wandansatgasud) mengikuti Tactical Floor Game (TFG) yang dipimpin langsung oleh Menko Maritim dan Investasi RI Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., didampingi Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Yudomo, Kepaon, Denpasar Bali, Jumat (17/5/2024).


Pelaksanaan TFG yang dipimpin langsung oleh Menko Marves RI ini merupakan kesiapan dalam rangka menjamin keselamatan VVIP setingkat Kepala Negara/Perdana Menteri/Duta Besar/Menteri, yang akan menghadiri kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di Bali pada 18 Mei 2024.

Diadakannya TFG tersebut bertujuan untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pengamanan KTT. TFG juga digunakan sebagai sarana koordinasi dalam perencanaan operasi, agar masing-masing Subsatgas di bawah Komando Gabungan Terpadu Pengamanan (Kogabpadpam) mengetahui tugas dan tanggung jawabnya, untuk menyukseskan dan mendukung berjalannya kegiatan KTT WWF ke-10 nantinya dapat berjalan tertib, aman dan lancar.