Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Setukba A-45 TA 2024

TNI AU. Surakarta-Lanud Smo.    Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., bertindak selaku inspektur upacara membuka pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI Angkatan Udara A-45 TA 2024 di lapangan Dirgantara, Jumat (13/9/2024). 

Dalam upacara tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa pendidikan yang akan para siswa jalani selama tiga bulan kedepan bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. "Namun percayalah bahwa setiap tantangan dan kesulitan yang kalian hadapi adalah bagian dari proses pembentukan karakter dan keahlian yang akan membentuk kalian menjadi Bintara TNI AU yang adaptif, modern, profesional, unggul dan humanis," ungkap Danlanud. 

Lebih lanjut Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa pendidikan Setukba TNI AU ini memiliki komitmen yang kuat untuk mencetak para bintara yang tidak hanya kompeten dalam bidangnya, tetapi juga memiliki semangat juang yang tinggi, integritas serta tanggung jawab yang besar terhadap bangsa dan negara.

"Manfaatkan setiap kesempatan yang ada dengan sebaik baiknya, belajar dengan sungguh sungguh, serta menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,"  harap Danlanud. 

Di akhir amanatnya Komandan Lanud Adi Soemarmo meminta kepada para siswa agar dapat segera menyesuaikan pola kehidupan sebagai seorang siswa di lembaga pendidikan ini.

"Siapkan fisik dan mental dengan sebaik mungkin agar dapat mengikuti berbagai kegiatan kedepan sesuai kurikulum yang telah ditentukan."

Hadir dalam upacara pembukaan pendidikan Setukba A-45, Komandan Wing Pendidikan 400/Matukjur, para Kepala Dinas, Kepala RSAU dr. Siswanto, para Komandan Skadik Jajaran Wingdik 400/Matukjur serta para pejabat Lanud Adi Soemarmo. (Pen Lanud Smo).