Pengunjung Website
Hari Ini: 36,318
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,297
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,682

Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Exit Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. Bertempat di ruang rapat, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., mengikuti Exit Briefing Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., secara vicon. Rabu (19/10/2023).
Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Exit Briefing Pangkoopsud II Secara ViconPangkoopsud II dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan berharap untuk selalu menjaga disiplin kerja terutama masalah safety yang menjadi tanggung jawab bersama.
Selanjutnya Pangkoopsud II juga menyampaikan bahwa kita semua harus menjadi seorang pemimpin yang transformasional, harus bisa memberikan contoh, bisa memberikan ilmu yang dimiliki, bisa memberikan teladan kepada bawahan dan staf, sehingga dapat membawa organisasi dalam mencapai tujuan yang lebih baik lagi.
"Kepemimpinan transformasional ini harus menjadi suatu kepemimpinan yang bisa kita terapkan karena pemimpin itu harus memiliki kemampuan untuk dapat menyamakan visi di masa depan serta memberi apa yang dibutuhkan oleh satuan sehingga tujuan dari organisasi bisa tercapai," ungkapnya
Pada kesempatan tersebut Pangkoopsud II juga berpesan dalam tahun politik saat ini agar selalu menjaga netralitas TNI dengan tidak terlibat dalam politik praktis.
Serah terima jabatan Pangkoopsud rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2023 mendatang, yang selanjutnya Marsda TNI Andi Kustoro akan mengemban tugas sebagai Tenaga Ahli Pengajar Bidang Umum, Pengetahuan, dan Teknologi Lemhannas. Turut mendampingi Danlanud pada kegiatan tersebut Kadisops Kolonel Nav Sudaryanto, S.M., dan Kaintelpam Letkol Sus Arief Wahyuddin.