Pengunjung Website
Hari Ini: 3,354
Minggu Ini: 216,672
Bulan Ini: 1,718,336
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,726

Komandan Lanud Dhomber Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenau Tahun 2024 Secara Vicon

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., M.Han., taklimat akhir audit kinerja Itjenau tahun 2024 secara vicon yang bertempat di Ruang Briefieng Lanud Dhomber, Balikpapan, Kalimantan Timur. Kamis, (19/09/2024).

Kedatangan tim audit kinerja Itjenau, bagian dari rangkaian akhir audit kinerja di Koopsudnas dan jajaran yang telah berlangsung sejak 26 Juni hingga 6 September 2024, dan ditutup dengan Taklimat Akhir di Makoopsudnas.

Paanglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irkoopsudnas, mengatakan, dengan berakhirnya kegiatan Audit Itjenau di Koopsudnas dan satuan jajaran, diharapkan seluruh Satker yang menjadi obyek pemeriksaan  dengan sungguh-sungguh memperhatikan  temuan oleh tim audit Itjenau dan menindaklanjutinya dalam bentuk perbaikan kinerja satuan.

"Kita bertekad bahwa kinerja setiap satuan harus dapat ditingkatkan dan penyimpangan harus mampu diminimalisasir" tegas Pangkoopsudnas.

Pangkoopsudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas  kerjasama yang baik sehingga data-data yang telah diberikan secara terbuka dan lengkap dapat mendukung kelancaran tim audit Itjenau dalam melaksanakan tugas.

Sementara Irjenau  mengatakan, audit kinerja yang  dilaksanakan merupakan bagian dari kegiatan pengawasan intern terhadap penyelenggaraan tugas dan fungsi organisasi dalam rangka memberikan keyakinan bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai tolok ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien untuk kepentingan organisasi dalam mewujudkan tata kelola organisasi yang baik dan benar. 

"Saya beserta tim audit menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas segala perhatian, keterbukaan, dan kerjasamanya. Harapan saya, semoga hasil kegiatan audit dapat meningkatkan kinerja Koopsudnas dan jajaran, sehingga pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata kepada organisasi TNI AU," ucap Irjenau.

Taklimat akhir turut dihadiri Wairjenau, beserta tim Irjenau, Panglima Koopsud I, II dan III, Kapoksahli Koopsudnas, para Asisten Koopsudnas serta para Komandan Lanud satuan jajaran Koopsudnas, baik secara offline maupun online.