Pengunjung Website
Hari Ini: 54,445
Minggu Ini: 212,752
Bulan Ini: 1,714,416
|
Jumlah Pengunjung: 10,578,797

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Berikan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han) bersama Ketua PIA Ardhya Garini cab 12 /D.II Lanud J.B. Soedirmam Ny. Diaz Yudo Anggoro berikan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu bertempat di Masjid Al-Ikhlas Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Sabtu (29/7/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-76, Lanud J.B. Soedirman memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di sekitar wilayah Lanud J.B. Soedirman.

Indahnya berbagi dan saling mengasihi menjadi pemicu Lanud J.B.Soedirman untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak Yatim Piatu di sekitaran lanud J.B.Soedirman yang membutuhkan. Pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap generasi muda.

Danlanud mengatakan bahwa santunan yang diberikan kepada anak-anak Yatim Piatu di sekitar wilayah Lanud J.B. Soedirman ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban anak-anak, terutama bagi mereka yang saat ini masih duduk di bangku sekolah dan semakin semangat untuk belajar karena kelak mereka akan menjadi penerus Bangsa ini.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dan berdoa semoga kedepan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya Lanud J.B.Soedirman selalu dalam lindungan Allah SWT disaat membela bangsa dan negara serta bisa menjadi motivasi untuk mereka generasi muda kedepanya," ungkap Danlanud.