Pengunjung Website
Hari Ini: 49,778
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,300
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,690

Komandan Lanud Pattimura Sambut Kunjungan Courtesy Call Kakansar Ambon untuk Pererat Silaturahmi

TNI AU.  Ambon-Pen PTM.     Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, menerima kunjungan Courtesy Call Kepala Kantor SAR (Kakansar) Kota Ambon, Muhammad Arafah, S.H., M.Si., di Ruang Komandan Lantai 2 Mako Lanud Pattimura, Laha Teluk Ambon, Senin (24/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara kedua instansi, serta meningkatkan kerjasama yang telah berjalan selama ini. Ikut mendampingi rombongan Basarnas Kota Ambon, Kasiops Basarnas Andry Azwan Henaulu, S.Kom, Kasumda Basarnas Hendra Salawaney, S.Pi, dan Kasubag Umum Basarnas Karel Roni Ileng, S.E.

Komandan Lanud Pattimura menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen Lanud Pattimura dalam mendukung kegiatan SAR di wilayah Ambon. "Kerjasama yang baik antara Lanud Pattimura dan Basarnas sangat penting dalam upaya kita bersama untuk menjaga keselamatan dan keamanan di wilayah ini," ujar penerbang tempur Hawk 100/200 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kakansar Kota Ambon, Muhammad Arafah, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Lanud Pattimura dan berharap agar kerjasama ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Bakthiar Supriatin, S.E., Mayor Kal Agung Prahardanto, S.T., Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemmy Von Bullaw, S.T., Dasatpomau Kapten Pom Kartika Widya Putra, S.ST.Han, serta perwira terkait lainnya dari Lanud Pattimura.