Pengunjung Website
Hari Ini: 3,300
Minggu Ini: 156,255
Bulan Ini: 1,701,018
|
Jumlah Pengunjung: 12,914,782

Komandan Lanud Smh Memberikan Ucapan Selamat Pada Acara Syukuran HUT Ke-77 Kopasgat

TNI AU.  Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Korps baret jingga pada acara syukuran HUT Ke-77 Kopasgat yang digelar di lapangan apel mako Lanud Smh. Kamis, (17/10/2024).
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Smh berkesempatan membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono,  S.E., M.M., diantaranya beliau mengatakan bahwa selama lebih dari tujuh dekade, perjalanan panjang Kopasgat telah menjadi bagian dari sejarah emas pengabdian TNI Angkatan Udara kepada bangsa dan negara.
Bermula dari Operasi Penerjunan Lintas Udara pertama di Kotawaringin, Kopasgat berhasil menjawab tantangan tugas negara, dengan semangat pengabdian yang tinggi, meski di tengah keterbatasan.
Hingga kini, Kopasgat melanjutkan semangat tersebut dengan penuh keikhlasan dan profesionalisme, sebagai bukti pengabdian tulus dari seluruh prajurit Kopasgat dalam menjaga kedaulatan negara yang kita cintai bersama.
Untuk itu, pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu dan pelopor Kopasgat atas fondasi kuat yang telah dibangun, hingga selalu menjadi kebanggaan kita bersama, sebagaimana yang dapat kita lihat dan rasakan saat ini, kata Kasau.
Disela acara syukuran tersebut, Komandan Lanud Smh terlihat memberikan reward kepada pelajar dari SMA Negeri 21 Palembang yang ikut serta dalam acara tersebut karena berhasil menjawab pertanyaan seputaran HUT ke-77 Kopasgat.
Tampak puluhan pelajar sangat antusias atas reward yang diberikan oleh Komandan Lanud,  terimakasih Komandan ucap salah satu pelajar.
Acara tersebut juga diikuti oleh personel Lanud Smh baik militer maupun Sipil.