Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Exit Briefing Dengan Seluruh Anggota

TNI AU. Bertempat di Ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlajud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono, S.T. melaksanakan Exit Briefing beserta seluruh anggota. Jum’at (29/10/2023).

Dalam sambutannya Danlanud Yku “menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Yku yang telah mendukung terlaksananya seluruh kegiatan, sudah 22 bulan saya menjabat sebagai Danlanud Yku.” Ucapnya.

Alhamdulillah selama saya menjabat semua berjalan dengan aman dan lancar, semoga persaudaraan ini terus terjalin walaupun nanti saya sudah tidak berdinas lagi di Lanud Yku.

Di akhir sambutannya Danlanud menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi dan juga keluarga,  apabila ada salah kata dan tingkah laku selama berdinas di Lanud Yku yang kurang berkenan dan mohon dimaafkan, begitupun sebaliknya.

Kemudian Danlanud Yku mempersilahkan kepada seluruh anggota apabila ada yang perlu disampaikan baik saran dan masukan untuk kemajuan Lanud Yku kedepan.

Danlanud Yku berharap, semoga tetap kompak, tetap saling menyapa dimanapun berada, Exit Briefing di ikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Yohanis Kapiyau.