Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Koopsud I Gelar Walimatusafar Anggota Jelang Keberangkatan Umroh

TNI AU.  Jakarta-Penkoopsud I.    Sebanyak 20 anggota Makoopsud I mendapatkan kesempatan untuk berangkat Umroh secara bersamaan, untuk itu Koopsud I menggelar Walimatusafar menjelang keberangkatan ibadah Umroh yang dilaksanakan di Masjid Darussalam Makoopsud I, Jumat (13/9/2024)

Pada kegiatan tersebut menghadirkan ustadz Kyai H. Lukman Sayadi, M.Ag. pada acara Walimatusafar yang berlangsung khidmat ini menyampaikan pencerahan sekaligus doa kepada anggota yang akan menjalankan ibadah Umroh.

Ustadz Kyai H. Lukman Sayadi, S.Ag., yang biasa dijuluki Ustadz Joker ini menjelaskan bahwa bacaan Talbiyah Labaik Allahumma Labaik yang dilantunkan pada waktu Umroh merupakan tanda keikhlasan jamaah yg semata-mata mencari ridho Allah saat memenuhi panggilan Allah SWT. Momen Walimatusafar juga digunakan untuk memohon maaf dan meminta ridho dari keluarga dan teman-teman, sehingga jemaah dapat berangkat dengan hati yang bersih dan penuh kedamaian. 

Untaian do'a yang dipanjatkan Ustadz dalam Walimatus Safar untuk anggota yang akan berangkat umroh yaitu permohonan keselamatan selama perjalanan, kesehatan, kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta kembalinya jemaah ke tanah air dengan selamat dan diterima amal ibadahnya serta semoga umrohnya makbullah.

Mengakhiri acara walimatusafar umroh anggota Koopsud I menerima ucapan selamat dari Kaskoopsud I Marsma TNI Prasetya Halim, S.H., dilanjutkan dengan Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., dan diikuti oleh para Pejabat utama Koopsud I dan diakhiri foto bersama.