Pengunjung Website
Hari Ini: 4,303
Minggu Ini: 217,622
Bulan Ini: 1,719,286
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,676

Kosek II Gelar Upacara Bendera 17-an Maret 2024

TNI AU. Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA. bertindak selaku inspektur upacara bendera 17-an Maret 2024 di ikuti Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kosek II berlangsung di Lapangan Apel Makosek II. Senin, (18/3/2024).

Dalam amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., yang dibacakan Komandan Kosek II mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh personel Koops Udara Nasional dan jajaran yang menjalankannya. Jadikanlah bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat keimanan, ketakwaan, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,

Lebih lanjut Pangkoopsudnas mengapresiasi netralitas segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Koopsudnas dan jajaran. Saya berpesan kepada para prajurit agar netralitas TNI tetap kita junjung tinggi. Jaga stabilitas keamanan paska Pemilu, dengan menjaga diri agar tidak terpengaruh pada berbagai isu dan provokasi dari berbagai pihak yang dapat memicu konflik, baik konflik horizontal maupun vertikal.

Diakhir amanatnya Pangkoopsudnas juga menyampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman seluruh prajurit jajaran Koopsudnas dalam pelaksanaan tugas, antara lain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, selalu menjaga jati diri prajurit dimanapun bertugas, jadikan satuan kerja sebagai etalase dan kebanggaan TNI AU, selain itu, harus terus membangun manajemen satuan yang lebih berkualitas, dengan selalu meningkatkan safety culture menuju zero accident.

“Bangun Teamwork satuan, antar satuan TNI AU dan angkatan lain serta memperkuat sinergisitas dengan Kementerian Lembaga dan Forkopimda. Koopsudnas dan jajaran harus mendukung penuh TNI AU dalam implementasi kerjasama FIR Indonesia-Singapura, serta siapkan pemenuhan kebutuhan dan kemampuan personel untuk pengawakan CМАС (Civil Military Cooperation in Air Traffic Management),” pungkas Pangkoopsudnas.