Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Kosek II Menerima Piala Juara 1 Turnamen Bulu Tangkis dalam Rangka HUT ke-73 Koopsud

TNI AU. Makassar. Tim Kosek II akhirnya tampil sebagai juara 1 di kejuaraan bulu tangkis beregu putra antar satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara Makassar, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-73 Komando Operasi Udara (Koopsud), yang digelar di Gedung Serbaguna Suryadi Suryadarma Makoopsud II beberapa hari yang lalu. Rabu (19/6/2024).
Kegiatan ditandai dangan penerimaan piala turnamen bulu tangkis pada upacara puncak perayaan dalam rangka memeringati HUT ke-73 Koopsud dari Pangkoopsud II yang diwakilkan oleh Kaskoopsud II kepada pemenang turnamen, dengan juara I diterima oleh perwakilan dari Kosek II, Juara II diterima oleh perwakilan Skadron Udara 11, Juara III diterima oleh perwakilan Koopsud II, dan juara IV diterima oleh Skadron Udara 5. 
Pada kesempatan yang berbeda Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono, S.H., MNSA. Mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas keberhasilan yang telah dicapai dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dari seluruh anggota Kosek II. semoga pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi semua untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.
Turnamen bulu tangkis ini bukan hanya merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-73 Koopsud. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan anggota, tetapi juga untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.
Tim bulu tangkis Kosek II menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen. Dengan teknik permainan yang mumpuni dan kerjasama tim yang solid, mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya di setiap pertandingan. Pada babak final, Kosek II berhasil memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara satu.