Pengunjung Website
Hari Ini: 3,954
Minggu Ini: 217,273
Bulan Ini: 1,718,937
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,327

Kunjungan ke Lanud Halim Perdanakusuma untuk Dapat Berikan Solusi Bagi Anggota

TNI AU.   "Kedatangan saya dan rombongan di Lanud Halim Perdanakusuma bukan hanya sekedar foto dan berkunjung saja, tapi kami ingin bisa melihat secara langsung dan dapat memberikan solusi yang baik bagi anggota sekalian" demikian dijelaskan oleh Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam kunjungan kerja (Kuker) ke Lanud Halim Perdanakusuma. Rabu, (20/3/2024).

Dalam kuker Pangkoops Udara I tersebut diawali dengan foto bersama di depan Ruang Pandawa, dilanjut tatap muka di hanggar Skadron Udara 17 VIP dan pemberian bingkisan dan cinderamata dari Pangkoops Udara I kepada keperwakilan anggota Lanud Halim Perdanakusuma dan Skadron jajaran dibawahnya. Kemudian Pangkoops Udara I dan rombongan meninjau langsung kesiapan operasional Skadron Udara 45, Skadron Udara 2, Skadron Udara 31, dan Skadron Teknik 021.

Lebih lanjut dalam kunjungannya ke Lanud Halim Pangkoops Udara I menjelaskan terkait dinamika organisasi PIA Ardhya Garini, "Kalau dilihat dinamikanya lebih keras, tapi saya harap bagi siapapun yang terlibat didalam organisasi PIA Ardhya Garini harus tetap semangat karena hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari eksistensi di TNI AU. Dan kepada setiap prajurit agar mendukung dengan optimal hal tersebut, nikmati dan maknai itu dengan baik dalam menjalani rutinitas kehidupan dalam kedinasan. Dengan tetap tidak melupakan pentingnya ketahanan keluarga masing-masing" ujar Alumni AAU '96.

Selanjutnya Pangkoops Udara I berpesan kepada ibu-ibu PIA Lanud HLM, "Agar bijak dalam bermedsos, hormati suami sebagai kepala keluarga. Dan hormati orang tua, senior, serta orang-orang disekitar lingkungan ibu-ibu sekalian".

Menutup amanatnya Pangkoops Udara I memberi penekanan kepada seluruh personel Lanud HLM, "Agar senantiasa menjadi pionir dalam memberikan manfaat bagi rakyat. Serta senantiasa fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh pimpinan serta selalu utamakan budaya safety" jelas Pangkoops Udara I.

Turut hadir mendampingi Kuker Pangkoops Udara I ke Lanud HLM, Kas Koops Udara I, Asren Koops Udara I, Asintel, Aspers, Aslog, Aspotdirga, Pjs. Asops Kaskoops Udara I, Danpom Koops Udara I, Kalambangja Koops Udara I serta Danlanud Halim Perdanakusuma, para pejabat utama Lanud HLM beserta para Komandan satuan dijajaran Lanud HLM.