Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Kunjungan Kerja Komandan Kosek IKN di Satuan Radar 215 Congot

Kunjungan Kerja Komandan Kosek IKN di Satuan Radar 215 Congot

TNI AU. Kunjungan kerja Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., di Satuan Radar 215 Congot didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22/D.I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris beserta Asintel Kosek IKN disambut Komandan Satrad 215 Letkol Lek Bayu Ardiansyah, S.T., M.Tr.S.O.U., dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-22/D.I Sartad 215 Congot Ny. Rira Bayu Ardiansyah, Senin (16/10/2023).

Kegiatan disambung dengan paparan Komando yang disampaikan oleh Komandan Satrad 215 Congot di Aula Angkasa terkait tentang kesiapan Alutsita Radar Weibel maupun personel yang mengawakinya serta fasilitas pendukung lainnya. Kemudian dilanjutkan penekanan dari Komandan Kosek IKN kepada seluruh personel Satrad 215 Congot.

Kunjungan Kerja Komandan Kosek IKN di Satuan Radar 215 Congot

"Satuan Radar 215 Congot merupakan salah satu satuan pelaksana operasional dalam jajaran Kosek IKN di wilayah selatan D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. Satuan Radar merupakan fungsi sensor pengamatan udara, kesiapan operasional Satuan Radar sangat vital sebagai ujung tombak pertahanan udara nasional,” ungkap Komandan Kosek IKN.

Lebih lanjut Komandan Kosek IKN menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Komandan Satrad beserta seluruh anggota Satrad 215 Congot yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, kondisi ini hendaknya terus dijaga dan ditingkatkan.

Dankosek IKN juga berpesan agar setiap personel Satrad 215 Congot senantiasa meningkatkan profesionalisme, dedikasi, dan disiplin dalam bertugas. Hindari narkoba, miras, serta sikap arogan terhadap masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan instansi. Jaga kehormatan dalam rumah tangga serta berhati-hati dalam menggunakan medsos, jauhi pinjaman online dan judi online, dan yang terakhir jaga netralitas TNI dalam pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22/D.I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris melaksanakan peninjauan ke Posyandu dilanjutkan kunjungan ke Kantor PIA Ardhya Garini Ranting 05-22/D.I Satrad 215 Congot, meninjau ketahanan pangan serta budidaya bonsai di Satrad 215.

Selesai memberikan pengarahan selanjutnya Komandan Kosek IKN beserta rombongan meninjau beberapa fasilitas Mako dan Site Radar yang ada di Satuan Radar 215 Congot.

Kunjungan Kerja Komandan Kosek IKN di Satuan Radar 215 Congot Kunjungan Kerja Komandan Kosek IKN di Satuan Radar 215 Congot