Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Kunjungan Kerja Pangkoopsud I di Ujung Barat Perbatasan NKRI

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh Ny. Sita Fahrur Rozi, sambut kedatangan Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc dan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta rombongan di Apron Bravo Lanud Maimun Saleh, Senin (16/10/23).

Pangkoopsud I beserta Rombongan bertolak ke Lanud Maimun Saleh dengan menggunakan Pesawat C-130/A-1341/Rajawali-41/Hercules, selain di Lanud Maimun Saleh Kuker Pangkoopsud I dilaksanakan di Satrad 231 Lhouksemawe, Lanud Sultan Iskandar Muda dan Satrad 233 Sabang.

Dalam Kuker tersebut Pangkoopsud menerima paparan Komando Dari Danlanud Mus dan Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T. paparan Komando di laksanakan di ruang Airnets Satrad 233 Sabang.

Di tempat yang berbeda yakni di Gedung Maimun Saleh (GSM) Pangkoopsud I berkesempatan untuk bertatap muka dengan seluruh Prajurit Lanud Mus dan Satrad 233 Sabang yang diawali oleh sambutan Danlanud Mus.

Dalam sambutannya Danlanud Mus menyampaikan, "Selamat datang Panglima Komando Operasi Udara I di perbatasan ujung barat NKRI, sungguh merupakan suatu kebanggaan bagi kami, prajurit-prajurit Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang, mendapatkan kunjungan kerja pada hari ini," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Pangkoopsud I memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Lanud Mus dan Satrad 233 Sabang, "Pangkoopsud I menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya, pada kesempatan kali ini Panglima menegaskan bahwa, selalu utamakan Lambangja dalam setiap pelaksanaan tugas apapun, dan ia berharap setiap individu harus lebih peduli lagi tentang safety guna terciptanya Zero Accident.

Panglima juga berpesan kepada seluruh Prajurit Lanud Mus dan Satrad 233 Sabang “Jaga keluarga dengan baik, jangan lakukan pelanggaran dalam bentuk apapun, Panglima juga menegaskan bahwa sebagai prajurit TNI kita dituntut agar selalu ikuti aturan yang ada, laksanakan tugas dari pimpinan dengan ikhlas, semangat dan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Turut hadir dalam penyambutan Pangkoopsud I beserta rombongan, Pj. Walikota Sabang Drs Reza Fahlevi, M.Si., Kafasharkan Sabang Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., Kapolres Sabang AKBP Erwan Setiawan, S.H, M.H., Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T., dan seluruh unsur Forkopimda Kota Sabang.