Pengunjung Website
Hari Ini: 3,479
Minggu Ini: 216,788
Bulan Ini: 1,718,452
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,842

Lanud H. AS Hanandjoeddin Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI AU.  Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Al-Ihkwah Lanud H.AS Hanandjoeddin, Kamis (19/9/2024).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ibu Siti Humairoh dan pembacaan sari tilawah oleh serda Alvina.
Dalam kata sambutannya komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P.,M.Han Mengajak seluruh personel Lanud ASH untuk selalu meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam mewujudkan Personel TNI yang religius guna mendukung tugas-tugas pokok sebagai Insan TNI Angkatan Udara.
Kemudian Ustad Firdaus Adailamy, LC dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa sesungguhnya Nabi Muhammad SAW terpilih sebagai orang yang paling sempurna akhlaknya dan beliau diutus untuk menyempurnakan agama Allah SWT dan Nabi Akhir Zaman. Karena kesempurnaan akhlak Nabi dapat menjadi kiblat dimana seluruh umat manusia di bumi hidup dan berinteraksi dengan baik dengan manusia lain, makhluk lain dan juga dengan Allah SWT.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Operasi, Dansatpom serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Ny Yossie Zen Mokhammad beserta Pengurus PIA Lanud H. AS Hanandjoeddin.