Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Lanud Halim P. Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Skadron Udara 31

TNI AU.  Lanud Halim Perdanakusuma menggelar pengajian, doa bersama dan syukuran Skadron Udara 31 yang meraih penghargaan Safety Award tahun 2024, di Hanggar Skadron Udara 31, Jumat (2/8/2024). Danlanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan setiap tugas yang dilaksanakan Lanud Halim P sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas diraihnya Safety Awards Tahun 2024 kepada Skadron Udara 31 Tahun 2024.
Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P, Danwing Udara 1, para Kepala Dinas, para Komandan satuan, para pejabat Lanud Halim P, dan Personel Skadron Udara 31. Diawali pelaksanaan shalat Maghrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan surah Yasin yang dipimpin Kabintalid Lanud Halim P Mayor Sus Bahrul Ulum, S.HI.
Dalam pengajian ini juga disampaikan tausiyah dari Ustadz H. Muslihan Ibnu Ikhwan, M.Kom.I., yang mengatakan bahwa meraih dan mendapatkan penghargaan merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan, dan merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan doa. 
"Setelah mendapatkan penghargaan rasa syukur patutlah menjadi landasan utama dengan tetap rendah hati dan tetap selalu memberikan yang terbaik dengan tidak merasa puas diri, serta pandai-pandailah bersyukur, sehingga Allah SWT akan menambah nikmat-Nya dan ketika tidak bersyukur atau kufur maka adzab Allah SWT akan pedih," ucapnya.
Diakhir ceramahnya, Ust. H. Muslihan Ibnu Ikhwan, M.Kom.I., berpesan bahwa kita tidak boleh melupakan bahwa segala kesuksesan tidak lepas dari doa tidak kenal lelah para orang tua kita.