Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Lanud Halim Perdanakusuma Raih Juara III UO TNI AU BMN Awards Kemhan dan TNI TA 2024

TNI AU. Lanud Halim Perdanakusuma meraih penghargaan BMN (Barang Milik Negara) Awards dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan TNI TA 2024. Lanud Halim berhasil meraih juara III dalam kategori Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Udara.
Danlanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., menerima penghargaan yang diserahkan oleh Aslog Panglima TNI Mayjen TNI Jamalulael dan ucapan selamat secara langsung dari Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas keberhasilan satuan kerja atau unit organisasi dalam menyusun laporan BMN audited tahun anggaran 2023 sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah.
Acara penganugerahan ini berlangsung di Gedung Urip Sumoharjo Kemhan, Jakarta, Kamis (8/8/2024). Dalam sambutannya, Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi satuan-satuan jajaran Kemhan dan TNI dalam mengelola barang milik negara dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi. "Pengelolaan BMN yang baik adalah salah satu cerminan dari tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Satuan-satuan yang diberikan penghargaan telah menunjukkan komitmennya untuk mencapai standar tersebut," tegasnya.
Danlanud Halim P mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya. "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari kerja keras dan dedikasi personel dan operator Lanud Halim P dalam mengelola BMN secara optimal dan akuntabel. Kami akan terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengelolaan BMN di Lanud Halim P," ungkapnya.
Dengan penghargaan ini, diharapkan satuan-satuan TNI terus meningkatkan kualitas pelaporan dan pengelolaan aset negara sekaligus memberikan kontribusi nyata terhadap akuntabilitas satuan TNI dan Kemhan pada umumnya. Adapun Juara I BMN Awards 2024 UO TNI AU diraih oleh Slogau dan Juara ll Koharmatau.