Pengunjung Website
Hari Ini: 5,129
Minggu Ini: 218,445
Bulan Ini: 1,720,109
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,499

Lanud Leo Wattimena Mengadakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI AU

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M. Han membuka kegiatan donor darah kali ini bertepatan dengan Hari Kesehatan TNI AU dan juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT Ke 75 TNI Angkatan Udara bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Leo Wattimena, Morotai. Selasa (30/3).

Dalam kegiatan donor darah ini, Lanud Leo Wattimena selain melibatkan personel Lanud Leo Wattimena dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/D-III Lanud Leo Wattimena juga mengajak Satgas Paskhas PAM Aset Lanud Leo Wattimena.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M. Han dalam sambutannya mengatakan “Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, sudah selayaknya kita menolong rekan yang sakit, membantu sesama manusia yang sedang ditimpa musibah. Kegiatan donor darah pagi ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AU, terhadap masalah-masalah yang terjadi di sekitar kita, terutama dalam bidang kemanusiaan. Donor darah merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas yang tinggi dalam hal berbagi dan menolong sesama”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Kadisops Mayor Lek Roziq Shoimi A., Kadislog Mayor Kal Firman, Dansatpom Mayor Pom Tri Gunawan Subagyo S.H., Kepala Kesehatan Mayor Kes Marjadi dan Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III.

Lanud Leo Wattimena Mengadakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI AU Lanud Leo Wattimena Mengadakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI AU