Pengunjung Website
Hari Ini: 50,139
Minggu Ini: 154,022
Bulan Ini: 1,655,686
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,076

Lanud Pattimura Gelar Pembersihan Pantai di Sekitar Lanud Pattimura

TNI AU. Ambon. Dalam Rangka Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara tahun 2024 , Lanud Pattimura kembali gelar bersih pantai di seputaran wilayah pantai Lanud Pattimura, Sabtu (27/07/2022).

Kadispotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemmy Von Bullow, S.T., mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan warga karena telah berpartisipasi dalam membantu kami dalam menjaga kebersihan Laut Kita ini, Kami dari Lanud Pattimura melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-77 semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi katong semua, ucap Kadispotdirga sebelum memulai kegiatan.

Personel Lanud Pattimura bersama dengan warga desa Laha dan Siswa-siswi Sekolah Angkasa baku gandeng untuk menjaga kebersihan Laut dan Pantai, karena ini tanggung jawab kita bersama, sehingga sudah seharusnya seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan untuk menjaganya ucap Raja Laha di sela-sela kegiatan.

Rute pembersihan pantai yang di lakukan dimulai dari Jembatan biru - Dermaga Suang - Kampung Baru, dengan penuh semangat dan antusias terlihat dari wajah mereka.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Pattimura, Kadispotdirga Lanud Pattimura, Kadispers Lanud Pattimura, Kasi Bamin Lanud Pattimura, Kasi Sarban Lanud Pattimura, para Perwira, Bintara, Tamtama Lanud Pattimura, serta segenap warga desa Laha dan siswa-siswi Sekolah Angkasa.