Pengunjung Website
Hari Ini: 18,419
Minggu Ini: 99,662
Bulan Ini: 1,644,359
|
Jumlah Pengunjung: 12,858,099

Lanud RHF Mengikuti Vicon Sosialisasi Ketahanan Keluarga

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M.,  didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi mengikuti video conference Sosialisasi Ketahanan Keluarga dengan tema "Kejahatan Cyber di Era Digital dan Kesehatan Reproduksi", yang turut diikuti Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah, bertempat di Gedung Dirgantara. Senin (21/10/2024).

Sosialisasi Ketahanan Keluarga dibuka secara langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin yang terpusat di GOR Antarikhse Makoopsud I.

Dalam Amanatnya Panglima Komando Operasi Udara I menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah berkenan hadir untuk meluangkan  waktunya untuk memberikan sosialisasi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali rangkaian kegiatan HUT PIA Pia Ardhya Garini.

Topik yang pertama adalah cyber kemudian yang kedua tentang kesehatan reproduksi ini adalah salah dua diantara beberapa topik yang sungguh-sungguh yang terjadi pada diri prajurit kita dan kalau kita tidak waspada maka boleh jadi dua topik ini menjadi sebab permasalahan untuk itu saya mohon dengan sangat kepada narasumber di waktu yang terbatas untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi perhatian dan ada dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap bagi peserta yang hadir bisa mencermati apa yang nanti disampaikan sebagai ilmu kita, sebagai pribadi, sebagai kepala keluarga, sebagai bagian dari organisasi dan sebagai insan TNI Angkatan Udara yang AMPUH," ujarnya.