Pengunjung Website
Hari Ini: 52,576
Minggu Ini: 156,468
Bulan Ini: 1,658,127
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,515

Lanud Roesmin Nurjadin Kembali Salurkan Bantuan dalam Program Jumat Berkah

TNI AU. Pekanbaru.   – Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin melalui Seksi Pembinaan Mental Ideologi (Bintalid) kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan menyambangi Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Rahmat Hidayatullah di Jalan Baru, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, serta Masjid Nurul Muhsinin di Jalan Ikan Mas, Kecamatan Tangkerang Barat, Pekanbaru, Jumat (13/9/2024).
Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Program Jumat Berkah bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, sekaligus mempererat hubungan antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat sekitar.
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., melalui tim Bintalid menyampaikan bahwa program ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, serta menunjukkan kehadiran TNI AU yang selalu siap membantu dan melayani kebutuhan sosial di lingkungan sekitar.
Ibu Nurbaiti, selaku pembina Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Lanud Roesmin Nurjadin. "Kami hanya bisa memberikan doa agar Bapak Komandan dan seluruh prajurit Lanud Roesmin Nurjadin selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam setiap tugas yang diemban," ujarnya.
Kegiatan Jumat Berkah ini diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dan jamaah masjid, disambut dengan penuh kebahagiaan dan harapan untuk terus dapat meningkatkan kegiatan sosial serupa di masa mendatang.