Pengunjung Website
Hari Ini: 5,753
Minggu Ini: 219,068
Bulan Ini: 1,720,732
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,122

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Senam Dan Olahraga Bersama Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4 / Daerah III

TNI AU. Timika. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika melaksanakan Senam dan olahraga bersama dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.4/D. III Lanud YKU melaksanakan senam SKJ 88, dan diakhiri olahraga umum. bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau yang diambil oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S. 

Setelah apel dilanjutkan senam bersama pengurus PIA dan Personel Lanud YKU menambah semarak suasana pagi ini. Seluruh personel Lanud YKU dengan antusias dan semangat menggerakkan badan mengikuti irama musik yang di pandu oleh Instruktur senam.

Selain praktis dan mudah dilakukan senam bersama ini diharapkan dapat menghilangkan rasa penat personel Lanud Yohanis Kapiyau setelah aktivitas kedinasan. Seorang prajurit dengan intensitas aktivitas yang tinggi harus memiliki kondisi tubuh dan mental yang sehat serta prima agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran Lanud Yohanis Kapiyau Letda Kes M. Luthfi mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara terprogram 2 kali seminggu setiap hari Selasa dan Jum’at pagi.

“Olahraga bersama ini sudah menjadi program Binjas setiap bulan yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Jum’at pagi dengan tujuan untuk menyegarkan fisik dan mental serta ajang silaturrahmi bagi seluruh personel Lanud yohanis kapiyau," ungkap Kasibinjaskemil.

Setelah kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan olah raga umum sesuai hobinya masing-masing. (Penyku)