Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Latganda Siswa Setukpa Angkatan Ke-28 Ditutup

TNI AU. Komandan Setukpa Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara secara resmi menutup Latihan Berganda Semeru Sakti 28 siswa Setukpa Angkatan Ke-28, di Detasemen Pacitan Jawa Timur. Jumat, (17/3/2023).
IMG 20230317 WA0246 Inspektur upacara dalam membacakan amanat tertulis Danlanud Adi Soemarmo diawal amanatnya mengungkapkan rasa syukurnya karena para siswa telah menyelesaikan latganda yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai yang diharapkan.
Danlanud mengharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas yang semakin 
kompleks.
"Saya menekankan kepada para siswa untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih dan instruktur, agar segala kegiatan belajar mengajar dan latihan dapat berjalan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya", pungkas Danlanud. 
Latihan berganda yang diikuti 192 siswa, terdiri dari 171 siswa Pria dan 21 siswa Wara tersebut dilaksanakan di daerah Wonogiri Jawa Tengah dan Pacitan Jawa Timur selama lima hari. Latganda disamping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas, juga untuk melatih fisik dan mental para siswa. 
Turut pada upacara penutupan Latganda tersebut para pejabat Muspida Kabupaten Pacitan serta para pelatih dan instruktur Setukpa.