Pengunjung Website
Hari Ini: 7,724
Minggu Ini: 166,034
Bulan Ini: 1,667,698
|
Jumlah Pengunjung: 10,532,088

Letkol Pnb Erick Budi Setiawan, M.Tr.Opsla. Serahkan Estafet Kepemimpinan Skadron Udara 17 Kepada Letkol Pnb Septi Arun Dwi Saputra

Upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 17 dilaksanakan dengan lancar dan khidmat di Apron Skadron Udara 17 Lanud Halim P, Jumat (13/9/2024). Upacara ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. Dalam upacara tersebut, Letkol Pnb Erick Budi Setiawan, M.Tr.Opsla. secara resmi menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Pnb Septi Arun Dwi Saputra. 
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Halim memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Letkol Pnb Erick Budi Setiawan selama kepemimpinannya. "Letkol Pnb Erick Budi Setiawan telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan prestasi yang membanggakan, khususnya dalam melaksanakan berbagai misi penerbangan penting yang diemban Skadron Udara 17," ucapnya.
Sebagai penerus, Letkol Pnb Septi Arun Dwi Saputra diharapkan dapat membawa Skadron Udara 17 ke pencapaian yang lebih gemilang. Jabatan Komandan Skadron Udara harus dilaksanakan dengan amanah, penuh integritas dan dedikasi tinggi untuk memberikan yang terbaik dalam memajukan satuan.
Upacara ini menjadi momen penting khususnya bagi Skadron Udara 17. Pergantian kepemimpinan sebagai bagian dari komitmen TNI Angkatan Udara untuk memelihara profesionalisme dan pembinaan personel.
Sebagai salah satu Skadron Udara di jajaran Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Skadron Udara 17 memiliki peran strategis dalam mendukung misi penerbangan VIP/VVIP serta berbagai misi penting kenegaraan lainnya yang juga melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Udara. Dengan adanya pergantian komando ini, diharapkan Skadron Udara 17 dapat terus memberikan kontribusi optimal bagi TNI dan bangsa Indonesia.
Acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari para pejabat dan undangan yang hadir. Turut hadir Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, S.IP., Marsdya TNI (Purn) Wardjoko, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim P, seluruh Pejabat Lanud Halim P, para perwira dan Bintara dan Tamtama serta para tamu undangan lainnya.