Pengunjung Website
Hari Ini: 3,354
Minggu Ini: 216,672
Bulan Ini: 1,718,336
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,726

Malam Kenal Pamit Danlanud Adisutjipto

TNI AU. Masih dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan, Lanud Adisutjipto menggelar acara malam kenal pamit Komandan Lanud Adisutjipto dari Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., kepada Marsma TNI Setiawan, S.E., yang berlangsung di Ballroom The Rich Jogja Hotel. Jumat, (3/5/2024) malam.

Acara yang berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban ini diisi dengan sambutan dari Danlanud Adisutjipto dan Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., pemutaran video Kaleidoskop, pertukaran cinderamata serta hiburan dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto yang didampingi Ketua PIA AG Cab. 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau Ny. Citra Setiawan mengatakan bertugas di Lanud Adisutjipto merupakan sebuah kehormatan. 

Danlanud juga berharap kedepannya akan dapat bersama-sama bersinergi dan mendapat dukungan serta kerja sama dengan seluruh Forkopimda DIY dalam pelaksanaan tugas. 

Sementara itu, Marsma TNI Dedy Susanto, S.E yang didampingi Ny. Astrid Dedy Susanto menyampaikan kebanggaannya dan kebahagiaan yang dapat bertugas di Lanud Adisutjipto, seraya mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Forkopimda DIY selama menjalankan tugas di Lanud Adisutjipto. 

Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., juga memohon doa restu dapat diberikan keberhasilan dalam penugasan berikutnya, serta berharap agar tali silaturahmi tetap terjalin erat kedepannya. 

Turut hadir dalam acara Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik, Dr. Sukamto, S.H., M.H., Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK., M.H., Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., Kabinda DIY Brigjen TNI Rahmad Pudji Susetyo SIP MSi, Danlanal DIY, pejabat Forkopimda DIY, pejabat TNI AU wilayah Yogyakarta, serta pejabat Lanud Adisutjipto.