Pengunjung Website
Hari Ini: 3,838
Minggu Ini: 217,157
Bulan Ini: 1,718,821
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,211

Masyarakat Belitung Serbu Stand Bazar Murah di Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin

TNI AU. Masyarakat Belitung Serbu Stand Bazar Murah di Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin, Selasa (26/3)2024) Sore.

Bazar murah tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. "Alhamdulilah pada sore hari ini bazar murah sudah kita buka, InsyaAllah kita laksanakan selama 2 (dua) hari mulai  26 Maret (hari ini) sampai besok  27 Maret 2024 Pukul 14.00 sampai 18.30 WIB," jelas Danlanud H.AS Hanandjoeddin Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol.

Tujuannya untuk disaat Bulan Suci Ramadhan ini, Masyarakat Belitung dapat belanja sembako murah. Untuk diketahui,  Bazar murah ini melibatkan UMKM Kabupaten Belitung, Bulog, PLN, serta pelaku usaha lainnya.

Bazar Murah ini, merupakan salah satu upaya untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat belitung  pada momen Bulan Suci Ramadhan  yang rawan terhadap lonjakan harga.

Oleh karenanya, melalui kegiatan Bazar Murah ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat Belitung. Tidak hanya bahan pokok saja, tetapi juga menyediakan berbagai macam lomba olahan makanan olahan serta aneka kue untuk menu Berbuka Puasa.

Selain menyediakan sembako murah, Bazar yang di adakan oleh lanud H.AS Hanandjoeddin juga ada Pembagian Doorprize bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk membuat suasana bazar menjadi meriah pihak Lanud juga menampilkan Hadrah  yang diawaki oleh Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin serta Live Musik.