Pengunjung Website
Hari Ini: 37,843
Minggu Ini: 196,159
Bulan Ini: 1,697,823
|
Jumlah Pengunjung: 10,562,213

Memperingati Hari Bakti ke-77 TNI AU, Danlanud Ats Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Dreded

TNI AU. Bogor.  Menjelang Peringatan Ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI J.H. Ginting, memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Derded Kota Bogor. Minggu (28/7/2024).

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti oleh personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Atang Sendjaja, Wingdik 500/ Umum, Personel Satbravo 90 Kopasgat, Kompi Senapan C Yonko 467 Pasgat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.  

Acara ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mendoakan para pendahulu, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga bersama di pusara para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma bangsa.

Kegiatan ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara dalam rangka mengenang serta melanjutkan perjuangan para pahlawan sehingga dapat menumbuhkan motivasi semangat prajurit dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Wingdik 500/Umum Kolonel Nav Rano Kristiyono, S.T., M.Han., Komandan Wing Udara 4 Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya., M.M.S., Komandan Satbravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E., M.Han.,  Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Windy J.H. Ginting, serta pejabat di jajaran Lanud Atang Sendjaja dan Wingdik 500/Umum.