Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI 2024, Paud angkasa Lanud YKU Timika Adakan Berbagai Perlombaan

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Paud Angkasa Lanud Yohanis Kapiyau Timika mengadakan sejumlah perlombaan 17-san yang di pimpin oleh Kepala sekolah Paud Angkasa Lanud YKU Timika Ibu Oka Marlina delaplata, S. Pd., bertempat di Gedung Cartenz Serbaguna Lanud YKU Timika, Papua tengah. Jum’at, (16/8/2024).
Didampingi orang tua dan wali murid, seluruh murid-murid paud Angkasa terlihat gembira dan bersiap untuk mengikuti berbagai perlombaan yang digelar, memindahkan kelereng, memindahkan bendera merah putih dan lomba lainnya.
Selain perlombaan anak-anak, orang tua murid juga turut mengikuti dan memeriahkan perlombaan 17-san di paud angkasa Lanud YKU meliputi Perlombaan goyang balon dan memindahkan kelereng secara estafet.
Kemudian ditempat yang berbeda Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud YKU Timika Ny. Nadya Kamto adi menyampaikan “bahwa perlombaan yang digelar ini untuk menyemarakan dan memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.” Ucapnya.
Lebih lanjut kegiatan tersebut sangat begitu antusias sekali yang di lakukan oleh siswa-siswi paud angkasa, dan saya mengucapakan terima kasih atas pelaksanaannya berjalan dengan lancar serta semua begitu bergembira.”Ungkap Ny. Nadya Kamto Adi.