Pengunjung Website
Hari Ini: 4,607
Minggu Ini: 339,797
Bulan Ini: 1,341,373
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,137

Olahraga Bersama dalam Rangka Memperingati HUT ke-68 PIA Ardhya Garini di Lanud Maimun Saleh

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 PIA Ardhya Garini, Lanud Maimun Saleh menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh, bertempat di Hanggar Lanud Maimun Saleh, Jum'at (18/10/24).
Kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-68 PIA Ardhya Garini, dimulai dengan senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kawasan Lanud Maimun Saleh dan ditutup dengan senam Line Dance oleh anggota PIA Ardhya Garini.
Komandan Lanud Maimun Saleh mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati hari jadi PIA Ardhya Garini, juga sebagai sarana mempererat kebersamaan dan kekompakan antara Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh.
Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh menyampaikan, melalui olahraga bersama ini, kita ingin menumbuhkan semangat kekeluargaan, kebersamaan, dan menjaga kebugaran fisik. Ini selaras dengan semangat PIA Ardhya Garini yang selalu mendukung tugas-tugas TNI AU.