Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Pada Bulan Suci Ramadhan, Danlanud SPR Berbagi Kebahagiaan Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kerahiman

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., didampingi para Pejabat Lanud SPR melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai dalam rangka HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, bertempat Sentani Kota Kab. Jayapura, Kamis. (28/3/2024)

Pada kesempatan tersebut Danlanud SPR dalam sambutannya menyampaikan kegiatan anjangsana ini untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan motivasi kepada adik-adik di panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai serta sebagai wujud perhatian TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Lanud Silas Papare terhadap lingkungan sekitarnya.
“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh anak-anak untuk tetap semangat dalam belajar dan membangun karakter, walaupun dengan keterbatasan yang ada. Saya juga berharap dari Panti Asuhan Putri Kerahiman ini, nantinya ada yang bergabung di Wanita Angkatan Udara (Wara)” harap Marsma TNI Indan.
Diakhir sambutan Komandan juga memohon doa kepada pengurus panti serta anak-anak, bahwa tanggal 9 April besok hari ulang tahun ke-78 TNI Angkatan Udara, semoga dalam melaksanakan tugas-tugasnya TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Silas Papare dapat memberikan kontribusi terbaik kepada negara dan bangsa.
Pada kesempatan tersebut Lanud Silas Papare memberikan bantuan bingkisan sbako yang berisi beras, bahan makanan, susu serta tali asih untuk Panti Asuhan Putri Kerahiman.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Logistik Lanud Silas Papare Kolonel Tek Fitriko, M. Tech, Kepala Dinas Potensi Dirgantara Letkol Kal Taufan Subijantoro, S.E., para Pejabat Lanud SPR serta perwakilan personel Lanud Silas Papare.