Pengunjung Website
Hari Ini: 3,350
Minggu Ini: 338,528
Bulan Ini: 1,340,104
|
Jumlah Pengunjung: 12,553,868

Pangkoops Udara I Hadiri Safety Meeting Pangkoopsudnas untuk Satuan Jajaran

TNI AU.  Marsda TNI Mohammad Nurdin hadiri acara safety meeting yang dipimpin oleh Pangkoopsudnas untuk satuan jajaran. Bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsudnas. Kamis, (17/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsudnas memberikan penekanan kepada seluruh jajaran diantaranya agar selalu jaga kesehatan, kuasai prosedur operasi serta patuhi protokol keselamatan dalam setiap aktivitas. Kemudian terkait materiil agar selalu pastikan alutsista dan kendaraan yang digunakan dalam kondisi siap pakai sebelum operasi, laksanakan check, recheck, dan final check.

Lebih lanjut Pangkoopsudnas menambahkan agar laksanakan semua kegiatan kerja sesuai prosedur keselamatan yang berlaku, rencanakan dengan baik dan selalu laksanakan evaluasi dari setiap kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Apresiasi dan bangga kepada prajurit Koopsudnas dan jajaran atas dedikasi dan kerja keras seluruh personel Koopsudnas dan jajaran yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung pada penyiapan, pelaksanaan hingga pengakhiran Upacara dan Demo Udara HUT ke-79 TNI yang berjalan dengan baik, aman, lancar dan meriah. Keberhasilan pencapaian misi dan keselamatan dalam pelaksanaan operasi dan latihan merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan” pungkas Pangkoopsudnas menutup pengarahannya.

Hadir secara tatap muka dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama Makoopsudnas, Danlanud Halim Perdanakusuma, Pejabat Kosek IKN serta yang hadir melalui vicon Pangkoopsud II dan Pangkoopsud III beserta komandan satuan jajarannya.