Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Pangkoops Udara II Pimpin Acara Serah Terima dan Peneriman Jabatan Koops Udara II

Pangkoops Udara II Pimpin Acara Serah Terima dan Peneriman Jabatan Koops Udara II Pangkoops Udara II Pimpin Acara Serah Terima dan Peneriman Jabatan Koops Udara II

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., memimpin acara serah terima dan penerimaan jabatan Koops Udara II, yang belangsung di Lobi Makoopsud II, Makassar, Sulsel. Senin, (15/5/2023).

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Sahli Bidang Air Power, dan penerimaan jabatan Sahli Bidang SDM, Faskon, Turdara, Meteo, Iptek, dan Senamu, serta serah terima Sekretaris, Koorparik, Irum dan Irben Inspektorat Koops Udara II.

Dalam kesempatan ini Pangkoopsud II menyampaikan selamat kepada seluruh perwira atas jabatan barunya, serta selamat datang dan selamat bertugas kepada perwira yang menduduki jabatan baru di Koops Udara II.

"Setiap tugas diemban adalah kehormatan yang membanggakan, oleh karena itu mari bersama berikan dedikasi, loyalitas, serta pengabdian terbaik," ajak Pangkoopsud II.

Turut hadir dalam acara, Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, Sos., M.Han., para Asisten, pejabat dan perwira Koops Udara II.