Pengunjung Website
Hari Ini: 1,171
Minggu Ini: 214,490
Bulan Ini: 1,716,154
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,544

Pangkoopsud III Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsud III

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Koopsud III di Lapangan Upacara Makoopsud III, Biak Numfor, Papua, Senin (03/07/2023).

Pengarahan Pangkoopsud III berlangsung usai upacara Bendera Mingguan Koopsud III. Mengawali pengarahannya, Pangkoopsud III mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh personel Koopsud III yang merayakannya.Pangkoopsud III Hadiri Festival Biak Munara Wampasi 2023

Pangkoopsud III Hadiri Festival Biak Munara Wampasi 2023“Atas nama pribadi, Panglima beserta keluarga, saya mengucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Pangkoopsud III.

Lebih lanjut Pangkoopsud mengatakan, Idul Adha tentunya memiliki arti atau dimensi selain ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga mengandung dimensi sosial, dimana masyarakat yang beragama Muslim, Idul Adha dijadikan untuk berqurban berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. “Nilai yang sangat positif tersebut harus kita pertahankan dan kita jaga untuk memelihara kebersamaan dengan masyarakat, semoga perayaan Idul Adha menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Pangkoopsud III.

Selain itu, Pangkoopsud III juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada personil Koopsud III dan jajaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam Gladi Posko Latihan Angkasa Yudha (AYU) tahun 2023 beberapa waktu lalu di Seskoau Lembang. Pangkoopsud III menuturkan, Latihan AYU merupakan latihan puncak TNI Angkatan Udara, dalam latihan ini kita diuji sebagai Komando Tugas Udara Gabungan di dalam melaksanakan PPKM dan P2OU. “Sejak awal latihan, saya beserta seluruh personil Koopsud III dan jajaran terlibat langsung dalam Gladi Posko Latihan AYU, dan sukur Alhamdulillah latihan berjalan dengan baik, lancar dan suskes, dan lebih membanggakan lagi bahwa Koopsud III bisa mencapai hasil yang terbaik, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua Tim yang terlibat dalam Gladi Posko Latihan Angkasa Yudha 2023,” kata Pangkoopsud III.

Pangkoopsud III Hadiri Festival Biak Munara Wampasi 2023“Usaha tidak mengkhianati hasil, mulai dari tahap persiapan, perencanaan, dan pelaksanaan latihan, Koopsud III telah menunjukkan keseriusan dan semangat yang luar biasa,” sambung Pangkoopsud III.

Pangkoopsud III berharap dengan hasil yang diperoleh, personel Koopsud III tidak boleh berpuas diri, melainkan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada latihan-latihan mendatang. “Kedepan kita akan tergabung dalam latihan gabungan TNI, persiapkan sejak awal. Dengan persiapan yang maksimal, saya harapkan kita dapat mengikuti latihan ini dengan baik, lancar dan sukses,” ujar Pangkoopsud III.

Turut hadir Kaskoopsud III Marsma TNI M. Yani Amirullah, Ir Koopsud III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., para Asisten, Sahli, Kabalak, dan seluruh personel Koopsud III.