Pengunjung Website
Hari Ini: 49,778
Minggu Ini: 153,636
Bulan Ini: 1,655,300
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,690

Pangkoopsud III Ikuti Syukuran Peringatan HUT ke-36 Yasarini Secara Online

TNI AU. Biak. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny. Nunuk Benny Arfan mengikuti Syukuran Peringatan HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) secara online melalui video conference (Vicon) di Ruang Kerja Pangkoopsud III Makoopsud III, Biak Numfor, Selasa (13/8/2024).

HUT Yasarini yang ke-36 ini mengangkat tema "Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan Dengan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Dunia Pendidikan". Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Pusat Ny. Isa Tonny Harjono didampingi Kasau dan Wakil Ketua Yasarini Pusat serta Wakasau.

Ketua Yasarini Pusat mengatakan dalam perjalanan panjang hingga usia 36 tahun, Yasarini telah berkontribusi dengan menyediakan pendidikan berkualitas dan berkarakter bagi masyarakat Indonesia dan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara untuk menuju Indonesia Emas.

Ditambahkannya Yasarini bertekad untuk terus mengembangkan diri ke arah yang lebih baik melalui program-program unggulan yang dalam pelaksanaannya terus bersinergi dengan PIA Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara.

Sedangkan Kasau Marsekal  TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., mengungkapkan Yasarini memiliki peran penting di bidang pendidikan melalui penerapan kurikulum yang adaptif untuk membentuk generasi yang tangguh dan cerdas.