Pengunjung Website
Hari Ini: 1,016
Minggu Ini: 214,324
Bulan Ini: 1,715,988
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,378

Pangkoopsudnas Kunker di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

TNI AU. Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Abd Saleh dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc beserta para pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub bertempat di apron Lanud Abd Saleh, Selasa (9/1/2024).

Kunjungan kerja Pangkoopsudnas beserta rombongan di Lanud Abd Saleh dalam rangka melaksanakan supervisi operasi dan latihan Skadron Udara 21 serta memberikan pengarahan kepada perwira penerbang, navigator, pejabat List C dan perwira pendukung penerbangan Lanud Abd Saleh.

Dalam pengarahannya Pangkoopsudnas menekankan, mari kita menatap tahun 2024 ini dengan semangat saling asah saling asuh, saling terbuka, saling jeli dan peduli, saling mengingatkan disiplin karena keunggulan kita dengan masyarakat adalah disiplin.

Pangkoopsudnas juga menekankan, agar jangan lupa berdoa dalam setiap kegiatan sesuai agama masing-masing, mari kita lebih baik lagi di tahun 2024 untuk melaksanakan tugas-tugas yang menjadi beban atau menjadi tulang punggung Angkatan Udara dalam melaksanakan misi.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsudnas memberikan tali asih kepada Skadron Udara 21, Skadron Udara 32, Skadron Udara 4 dan Skatek 022 yang diterima oleh Komandan Skadron dan Komandan Skatek.

Turut hadir dalam kunker tersebut Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H, MAvMgt., MAIR, Pangkoopsud II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc, Waasops Kasau Marsma TNI Suliono, Dirlambangja Puslaiklambangjaau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han, para Asisten Koopsudnas dan pejabat Koopsudnas.