Pengunjung Website
Hari Ini: 37,843
Minggu Ini: 196,159
Bulan Ini: 1,697,823
|
Jumlah Pengunjung: 10,562,213

Pastikan Mudik Aman, Danlanud Iskandar Tinjau Pam Bandara Iskandar

TNI AU.  Untuk memastikan keamanan dan operasial dalam mendukung angkutan lebaran moda udara, Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., meninjau Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng. Senin, (8/4/2024).

“Untuk pertama kalinya Batik Air dan Citilink masuk di Bandara Iskandar, dengan bertambahnya maskapai diharapkan menekan harga tiket sehingga mengurangi keluhan dari masyarakat, tetap aman dan safe dalam pelaksanaan mudik melalui bandara baik berangkat maupun kembalinya.”ucap Danlanud Iskandar.

Hal ini merupakan bentuk komitmen TNI Angkatan Udara, Lanud Iskandar dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan memastikan bahwa Bandara Iskandar aman untuk mudik. Pengamanan ekstra diberikan dengan melonjaknya pemudik yang menggunakan angkutan udara menjelang arus mudik dan arus balik dari libur bersama Idul Fitri 1445 H

Pelaksanaan peninjauan menyasar ke semua lini di bandara dan pesawat.  Dengan humanis Komandan Lanud menyapa para pemudik.  Turut hadir mendampingi dalam peninjauan bandara, Kabandara, Kadisops, Ps Kasilidpamfik Satpom,, Intelijen,  Pam Bandara, dan Babinpotdirga Lanud Iskandar dan seluruh stakeholder terkait.