Pengunjung Website
Hari Ini: 3,508
Minggu Ini: 216,823
Bulan Ini: 1,718,487
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,877

Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran

Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran

TNI AU. Sebanyak lima orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Koops Udara Nasional dan jajaran dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung Leo Mako Koops Udara Nasional, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jumat, (24/03/2023).

Pelantikan ini dilaksanakan melalui acara pengambilan sumpah/janji CPNS dan selanjutnya resmi mendapatkan jabatan dalam lingkup Corp PNS TNI Angkatan Udara. Kelima personel tersebut diantaranya 2 orang PNS II/C dari Koops Udara Nasional, 1 orang PNS II/C dari Koops Udara I, 1 orang PNS II/C dari Skd Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma, dan 1 orang PNS II/C dari Yon 461 Kopasgat.

Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran

Dalam sambutannya, Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kadispers Denma Koops Udara Nasional Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., M. Han., dikatakan bahwa kepada kelima orang PNS yang baru saja diangkat saya berpesan agar mematuhi dan menaati apa yang tersurat dan tersirat dalam Panca Prastya Korpri yang pada dasarnya menuntut agar saudara benar-benar menjadi Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran

”Disamping itu pula saudara dituntut untuk taat dan setia kepada negara dan pemerintah Republik Indonesia, memegang teguh rahasia negara dan rahasia jabatan, serta menghindari diri dari perbuatan yang tercela, jujur, disiplin, bersemangat, bertanggung jawab dan penuh pengabdian”, ucap Panglima.

”Saya mengucapkan selamat kepada PNS yang telah diambil sumpahnya. Teruslah bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing”, tutup Panglima.

Pelantikan berdasarkan Surat Telegram Pangkoopsudnas NR T/777/2023 tanggal 21 Februari 2023 tentang pelaksanaan pengambilan sumpah/janji CPNS yang telah diangkat menjadi PNS dan Surat Telegram Kadisminpers NR T/57/2023 tanggal 26 Februari 2023.

Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran Pelantikan PNS Koops Udara Nasional dan Jajaran