Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Pelepasan Atlet Fasi Provinsi Sumatera Barat dalam Rangka Mengikuti PON XXI Aceh-Sumut di Lanud SUT

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Sumatera Barat secara resmi melepas para atletnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara bertempat di depan Mako Lanud SUT, Padang. Minggu, (18/8/2024).
Pada kesempatan tersebut, Ketua FASI Sumbar Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin menyampaikan harapannya kepada para atlet agar mereka bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi bergengsi ini. Beliau juga menegaskan bahwa persiapan yang telah dilakukan para atlet selama ini diharapkan mampu membawa hasil yang membanggakan bagi Sumatera Barat.
"Selain prestasi yang diharapkan saya juga ingin menekankan pentingnya keselamatan dan keamanan. Dalam setiap kegiatan yang dilakukan untuk selalu mengutamakan prinsip "safety first" jaga kesehatan dan keselamatan diri serta patuhi semua prosedur dan regulasi yang ada.," ujarnya.
Bpk. Ronny Pahlawan selaku Ketua KONI Prov. Sumbar Berharap pemerintah Sumatera Barat agar mensuport kegiatan FASI Prov. Sumbar, proses yang dilalui agar di percepat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan KONI.
Sebanyak 30 orang yang tergabung dari para Atlet, Pelatih, dan Official dari kecabangan olahraga Paralayang, terbang layang, Gantole, dan Aeromodelling akan berangkat untuk bertanding di PON XXI Aceh-Sumut.
Mereka telah menjalani berbagai latihan intensif dan pemusatan latihan di bawah bimbingan pelatih yang berpengalaman.
PON XXI Aceh-Sumut akan berlangsung dari tanggal 8-20 September 2024. Diharapkan para atlet FASI Sumbar dapat meraih hasil yang membanggakan dan membawa pulang medali untuk daerahnya
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, para kepala dinas lanud sut, Ketua Komite Olahraga Nasional Prov. Sumbar, Ronny Pahlawan, Sekretaris KONI Prov. Sumbar, Delmiwardi, Pelatih Paramotor dan Pembina, serta Para Atlet FASI Prov. Sumbar.