Pengunjung Website
Hari Ini: 1,834
Minggu Ini: 154,788
Bulan Ini: 1,699,551
|
Jumlah Pengunjung: 12,913,315

Penyerahan Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena

TNI AU. Morotai.  Bertempat di Ruang Rapat Lanud Leo Wattimena telah berlangsun kegiatan Penyerahan  Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena Mayor Lek Winarto, S.T. yang dipimpin  oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Sukarno. Senin (21/10/2024). 

Komandan Lanud Leo Wattimena Menyampaikan dalam sambutannya Pergantian pimpinan atau Pejabat dalam struktur organisasi Lanud Leo Wattimena memiliki arti yang sangat penting, karena selain sebagai bagian kegiatan pembinaan karier prajurit, pergantian pimpinan juga merupakan bagian dari upaya optimalisasi kinerja organisasi. 

Komandan Lanud Leo Wattimena juga memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Operasi Lanud Leo Wattimena  Mayor Lek Winarto, S.T., atas dedikasinya dan pengabdiannya selama ini kepada Lanud Leo Wattimena Karena Dinas Operasi memiliki peran yang sangat penting di Lanud Leo Wattimena dalam keberlangsungan pelaksanaan tugas-tugas yang diberikan kepada Lanud Leo Wattimena.