Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Penyerahan Simbolis CSR dari Cabang BRI Tarakan Kepada Posyandu Maleo Satrad 225 Tarakan Diterima Langsung oleh Dankosek II

TNI AU. Tarakan. Komandan Komando Sektor II Marsekal Pertama TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., menerima secara simbolis bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) pembangunan Posyandu Maleo dari Cabang BRI Tarakan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Posyandu Maleo Satrad 225 Tarakan. Rabu (5/6/2024).  

Pada Kesempatan tersebut Dankosek II Makassar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada pimpinan Cabang BRI Tarakan yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga satrad 225 tarakan dan masyarakat sekitarnya melalui program CSR ini sangat bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Posyandu Maleo Satrad 225 Tarakan. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Tarakan, Bapak Arief Budhiman, dalam sambutannya mengatakan, "Bank BRI selalu berkomitmen untuk mendukung program-program yang memberikan dampak positif langsung kepada keluarga Satrad 225 Tarakan dan masyarakat sekitrnya. Kami berharap bantuan ini dapat membantu Posyandu Maleo Satrad 225 Tarakan dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas bagi ibu dan anak di posyandu ini."

Penyerahan bantuan ini tidak hanya sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga sebagai wujud sinergi antara berbagai pihak dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Posyandu Maleo Satrad 225 Tarakan diharapkan dapat semakin optimal dalam memberikan layanan kesehatan, serta menjadi contoh bagi posyandu-posyandu lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Walikota Tarakan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.15/D.II Kosek II, Komandan Lanud Anang Busra Tarakan, Komandan Satrad 225 Tarakan beserta Ketua PIA Ranting 05-15/D.II Satrad 225 Tarakan serta pejabat instansi militer maupun instansi sipil kota Tarakan.