Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Peringati Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Atang Sendjaja Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Bazar Murah

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Bakti  ke-77  TNI Angkatan Udara, Lanud Atang Sendjaja  mengadakan bakti sosial berupa pengobatan massal dan bazar murah  di Kawasan Setu Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2024).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI J.H. Ginting yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Nur Muhyiddin, S.T., M.I.Pol., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Atang Sendjaja terhadap masyarakat Kecamatan Kemang dan sekitarnya. Melalui pengobatan massal dan bazar murah ini, Lanud Atang Sendjaj ingin memberikan kontribusi dalam meringankan beban masyarakat, terutama dalam hal kesehatan dan kebutuhan pokok”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Kemang Drs.Imam Mahmudi, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara atas terselenggaranya pengobatan massal dan bazar murah yang dilaksanakan diwilayahnya. Ia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut karena memberikan kontribusi dalam meringankan beban masyarakat.

Dalam pengobatan massal Tim medis dari RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja menyediakan layanan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan umum, pemberian obat, hingga konsultasi kesehatan. Terlihat Banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan ini.

Selain pengobatan massal, Bazar murah menawarkan berbagai kebutuhan pokok dan produk UMKM dengan harga terjangkau. Antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya warga yang datang sejak pagi hari untuk membeli berbagai barang yang dijual seperti beras, gula, minyak, tepung terigu dan Bahan pokok lainnya dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Dalam kegiatan bakti sosial  pengobatan massal dan bazar murah Lanud Atang Sendjaja juga memberikan 30 bingkisan kepada anak yatim piatu diwilayah Kemang.

Turut hadir pejabat dijajaran Lanud Atang Sendjaja, Wingdik 500/Umum, Satbravo 90 Kopasgat, Kipan C Yonko 467 Pasgat, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, Serta unsur Forkopimcam kecamatan Kemang.