Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Peringati HUT ke-78 TNI AU, Lanud Halim P Gelar Bazar dan Pasar Murah

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI AU sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M,  Lanud Halim P menggelar kegiatan bazar dan pasar murah, di Halaman Gedung Garuda, Lanud Halim P, yang dihadiri langsung oleh Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T.,M.Han beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2 / D.I Ny. Poppy Destianto Utomo. Selasa, (26/3/2024). 

Danlanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. disela-sela kegiatan menyampaikan bazar dan pasar murah ini memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar  dan anggota Lanud Halim P untuk mendapatkan sembako dengan harga murah dari harga pasar, sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Udara dan memberikan semangat para pelaku UMKM meningkatkan pemasaran dan memperluas jaringan. 

Danlanud Halim P berharap, manfaat bazar ini bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar dan juga anggota Lanud Halim P  dengan adanya bazar ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat disaat inflasi ini. 

“Semoga kegiatan bazar pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya bisa meringankan beban masyarakat serta dapat terus menjaga inflasi,” tuturnya. 

Dalam kegiatan pasar murah ini terdapat beberapa komoditi yang dijual secara terpisah dengan menyediakan kupon belanja.