Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Personel Lanud Manuhua Ikuti Tradisi Kenaikan Pangkat

Konsep Otomatis

TNI AU. Sebanyak 33 personel Lanud Manuhua Ikuti Tradisi Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023 di area Baseops Lanud Manuhua Biak, Senin (2/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan usai Upacara resmi Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2023 dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr.Opsla., adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari Perwira 7 Personel, Bintara 7 personel, Tamtama 18 personel, dan PNS 1 personel.Konsep Otomatis

Hadir dalam upacara ini para pejabat setingkat Kepala Dinas, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. Selain itu juga turut hadir Ny. Yanti Yostariza Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua dan para Istri dari personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan, "Kenaikan pangkat ini sudah sepantasnya untuk disyukuri dan disikapi sebagai sebuah tantangan, yang menuntut peningkatan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan strata kepangkatan masing-masing," tuturnya.

"Selain itu para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing," jelasnya.

Prosesi tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Penyematan tanda pangkat baru menjadi Acara pokok, Selanjutnya para personel selain menerima siraman air bunga dari Komandan Lanud, pejabat dan atasan juga mendapatkan siram kuat dari semprotan mobil damkar menambah kaharuan tradisi ini.