Pengunjung Website
Hari Ini: 2,299
Minggu Ini: 215,618
Bulan Ini: 1,717,282
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,672

Personel Lanud Muljono Ikuti Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru STTAL D3, S1, dan S2 TP 2023

TNI AU. Personil Lanud Muljono mengikuti program sosialisasi penerimaan mahasiswa baru STTAL program D3, S1, dan S2 TP 2023 di Gedung Marore STTAL, Morokrembangan Surabaya, Kamis (16/3).

Acara tersebut dibuka oleh Wadan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T. Beliau menyampaikan sambutan Komandan STTAL yang menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta. Beliau menyampaikan bahwa STTAL adalah organisasi Badan pelaksana pusat yang memiliki misi mencetak personil TNI-Polri menjadi generasi teknokrat yang menguasai teknologi baik dalam bidang persenjataan maupun pertahanan yang mumpuni.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kaprodi S1 Teknik manajemen Industri Letkol Laut (KH) Dr. Joko Purnomo, S.Si., M.Si., beliau menerangkan bahwa Program pendidikan yang ada di STTAL, dari program D3, S1, hingga program Pasca Sarjana memiliki tim pengajar handal. Selain itu, beliau juga menerangkan keunggulan mengikuti pendidikan di STTAL dari program studi, mata pelajaran, ketentuan dan persyaratan peserta, hingga fasilitas pendidikan yang ada di STTAL.

Dalam kesempatan itu pula disampaikan Testimoni alumni STTAL yg diwakili oleh matra udara dari Lanud Mul, disampaikan oleh Kadispers Lanud Mul Letkol Adm Aris Toteles S., S.T., M.Ipol., yang merupkan alumni STTAL A-27 TP 2006 dan meraih predikat cumlaude. Kadispers menyatakan bahwa kehadiran STTAL adalah sebagai wujud kepedulian TNI dalam menghasilkan Scholar Warrior atau Prajurit Teknokrat yang siap menghadapi tantangan kedepan yang tidak semakin ringan dan juga mendukung terciptanya SDM unggul menuju Indonesia Maju 2045.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan matra AU Lanud Muljono Surabaya sebanyak 10 orang dan 234 personil matra AL dari berbagai satuan TNI AL Surabaya, 10 orang perwakilan TNI AD, serta perwakilan Polri Surabaya sebanyak 3 orang serta 40 peserta online dari berbagai kesatuan Angkatan Laut di berbagai daerah.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.