Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Personel Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Goro Bersama Sambut HUT Kota Pekanbaru ke-240

TNI AU.  Jelang Peringatan HUT ke-240 Kota Pekanbaru, personel Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin mengikuti Gotong Royong (Goro) bersama yang diinisiasi Pemerintah Kota Pekanbaru. Kamis, (20/6/2024).

Sebelum melaksanakan Goro bersama di enam lokasi yang telah ditargetkan, dilaksanakan apel pagi bersama Forkopimda Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru di Baterai C Yonarhanudse 13/BS yang juga dihadiri Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., mewakili Lanud Roesmin Nurjadin di dalam Forkopimda Kota Pekanbaru.

Saat memimpin apel tersebut, Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution dalam arahannya menyampaikan, Goro bersama ini terlaksana atas arahan Pj. Gubernur Riau Ir. H. S. F. Hariyanto, M.T., yang meminta Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau bersinergi dalam merayakan HUT Kota Pekanbaru, salah satu yang menjadi alasannya adalah sebagian besar pegawai Pemprov Riau berada di Kota Pekanbaru.

Sekda Kota Pekanbaru juga menyampaikan program Goro bersama ini adalah bagian dari program Gerakan Cinta Pekanbaru. "Dapat kami sampaikan bahwa gotong royong pada pagi hari ini merupakan program daripada program Gerakan Cinta Pekanbaru, kita telah mencanangkan beberapa waktu yang lalu dengan melibatkan seluruh unsur yang ada di kota Pekanbaru ini" imbuh Sekda Kota Pekanbaru.

Sebagai penutup Sekda Kota Pekanbaru berharap Goro bersama ini dapat mengatasi permasalahan perkotaan yang ada di Kota Pekanbaru.

Dari enam lokasi yang menjadi target Goro bersama, Lanud Roesmin Nurjadin mendapat lokasi korve di Pasar Pagi Arengka dan Jalan Kaharudin Nasution.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., di tempat berbeda mengatakan keikut sertaan personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam Goro Massal ini sebagai bukti komitmen keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin di tengah masyarakat, terlebih Kota Pekanbaru sebagai rumah bagi Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kami tentu akan ikut dalam Goro bersama dalam rangka menyambut HUT Kota Pekanbaru ke- 240 sebagai komitmen kami hadir ditengah masyarakat, terlebih Kota Pekanbaru adalah rumah bagi Lanud Roesmin Nurjadin," jelas Danlanud.

Lebih lanjut Komandan juga mengatakan dengan keikut sertaan ini membuktikan bahwa hubungan dan sinergi Lanud Roesmin Nurjadin, Pemerintah Kota Pekanbaru, serta Pemprov Riau berjalan dengan sangat harmonis.