Pengunjung Website
Hari Ini: 35,555
Minggu Ini: 193,809
Bulan Ini: 1,695,473
|
Jumlah Pengunjung: 10,559,863

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Turut Serta Donor Darah yang Diadakan oleh BPBD Pemkab Mimika

TNI AU. Timika. Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika turut serta dalam kegiatan donor darah yang diadakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika. Bertempat di Graha Sekretariat DPC, PKB, Jalan Poros Caritas. Jum'at (17/5/2024).

Dalam pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mimika. Donor darah ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari kamis 16 Mei sampai dengan 17 Mei 2024.

Kegiatan tersebut diikuti Personel Lanud Yohanis Kapiyau, dan stakeholder lainnya serta masyarakat umum di wilayah Kabupten Mimika. 

Pelaksanaan donor darah merupakan sarana bagi Personel Lanud Yohanis Kapiyau untuk menunjukan solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi. 

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., di tempat yang berbeda menyampaikan, "Sebagai Personel TNI Angkatan Udara, kami selalu siap membantu masyarakat. Dengan melalui donor darah ini, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung bagi mereka yang membutuhkan," ungkap Danlanud YKU. (Penyku)