Pengunjung Website
Hari Ini: 2,653
Minggu Ini: 337,843
Bulan Ini: 1,339,419
|
Jumlah Pengunjung: 12,553,183

Personel Seskoau Melaksanakan Doa Bersama Jelang Peringatan Ke-77 Hari Bakti TNI AU

TNI AU.  SESKOAU-LEMBANG.    Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., beserta personel Seskoau yang beragama Islam melaksanakan Doa bersama menjelang peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, di Masjid Al-Muhajirin Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Senin (22/7/2024).

Acara doa bersama yang diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin setelah itu diakhiri dengan doa yang  dipimpin oleh PNS Tata Dita.

Doa bersama tersebut bertujuan untuk kelancaran jalannya kegiatan rangkaian peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara sampai dengan acara pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu tidak hanya prajurit yang beragama  muslim saja, doa bersama ini juga dilaksanakan oleh para prajurit pemeluk agama lainnya seperti umat Nasrani melaksanakan doa di Gereja Bukit Cemara  dan pemeluk agama Hindu doa dilaksanakan di Pura Wira Widya Angkasa yang semuanya berlokasi di dalam  kesatrian Seskoau.