Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Perwira Lanud Raden Sadjad Natuna Terbaik di Suspa Avionik A-26, Lettu Lek Avianti Ukir Prestasi

TNI AU.   Prestasi luar biasa ditorehkan oleh Lettu Lek Avianti Nurwidarmadi, S.Tr.(Han), perwira dari Skadron Udara 52 Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, yang berhasil meraih predikat lulusan terbaik dalam Kursus Perwira (Suspa) Avionik Angkatan-26. 

Sebagai alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2019, Lettu Avianti telah menunjukkan dedikasi dan kompetensi yang luar biasa selama mengikuti pelatihan ini. Kini menjabat sebagai Kaur GCS Subsi GS Sihar di Skadron Udara 52, Lettu Avianti dinilai memiliki integritas tinggi dan menjadi teladan bagi rekan-rekannya.

Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., memimpin upacara penutupan Kursus Perwira (Suspa) Avionik Angkatan ke-26 di Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (23/8/2024), menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh lulusan Suspa Avionik Angkatan ke-26, khususnya kepada Lettu Lek Avianti Nurwidarmadi, S.Tr.(Han), peraih predikat lulusan terbaik dinilai telah menampilkan prestasi luar biasa selama pelatihan.

“Ilmu serta pengalaman dari kursus ini dapat menjadi bekal berharga dalam menghadapi tantangan di satuan masing-masing”, ucap Komandan Lanud Sulaiman berharap. Ia juga menekankan bahwa pembelajaran sejati tidak hanya berasal dari teori, tetapi juga dari pengalaman di lapangan.

Sementara itu, Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., turut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Lettu Lek Avianti, mengapresiasi dedikasi serta kerja keras yang telah ditunjukkan.

Sebanyak 10 perwira siswa turut serta dalam Kursus Suspa Avionik Angkatan ke-26, yang dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 203 Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman.

Dalam upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk kepala dinas, komandan skadik, Perwira terkait, serta perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS.